OMHAX

Jaco iBrite Alat Terapi Mata

Jaco iBrite Alat Terapi Mata

Jaco iBrite Alat Terapi Mata


Jaco iBrite Alat Terapi Mata
Alat terapi mata dan digital akupuntur. Melatih otot siliaris mata melalui pelatihan mata 3D efektif mencegah dan mengobati mata minus. Dapat digunakan oleh orang yang memiliki penyakit mata seperti : rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis dan mata malas.

Harga
Rp. 1.998.000,-
Rp. 1.598.000,-

iBRITE adalah alat terapi mata dan digital akupuntur yang melatih otot siliaris mata melalui pelatihan mata 3D efektif mencegah dan mengobati mata minus. Cocok untuk orang yang menderita penyakit mata seperti : rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis dan mata malas.
CARA PEMAKAIAN :
  1. Keluarkan lembaran tisu terapi iBrite.
  2. Masukan/kaitkan pada bagian elektroda dan pakai iBrite pada mata.
  3. Hidupkan iBrite dan mulai dari mode latihan pemulihan penglihatan, lihat titik hijau yang berada di dalam layar, ikuti titik hijau yang bergerak, pengaturan waktu untuk latihan mata ini adalah 5 menit.
  4. Aktifkan “pengatur denyut” dan masuk ke mode digital akupuntur, dan sesuaikan denyut perlahan-lahan sampai sekitar bagian mata tepat pada denyut elektrik tutup mata anda dan rileks ketika mode dalam proses.
  5. Digital akupuntur diatur dalam 10 menit
  6. Saat selesai menggunakan alat, lepaskan dari kepala Anda, matikan tombol “pengatur denyut” dan tekan tombol “Power/Fungsi Pelatihan” selama 3 detik, untuk mematikan alat.
  7. 1 hari 1-2 kali, setiap pemakaian 15 menit, dapat digunakan terus menerus 15-20 hari secara berulang. Jika merasa mata masih lelah, dapat meningkatkan jumlah pemakaian.
FUNGSI :
  1. Cocok untuk mata yang tidak sehat, lelah, mata kering, bengkak, nyeri atau penglihatan tidak jelas.
  2. Melatih otot siliaris mata melalui pelatihan 3D efektif mencegah dan mengobati mata minus.
  3. Digital akupuntur iBRITE menggunakan signal digital frekuensi rendah yang memijat 7 titik akupunktur mata sehingga mata menjadi rileks dan daya penglihatan meningkat.
  4. Bisa digunakan oleh pengguna dengan mata normal untuk mencegah miopia dan relaksasi mata.
  5. Dapat digunakan oleh anak-anak, remaja, orang tua yang memiliki penyakit mata, seperti: rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis dan lazy eye(mata malas).
KONTRAINDIKASI :
Orang-orang yang memiliki luka kulit mata, radang mata, konjungtivitis, Ceratitis, Glaukoma, gangguan sistem Kardiovaskular, tumor kepala, pendarahan, serangan jantung berat dan alergi.
PERHATIAN :
Ketika menggunakan mode “Digital Akupuntur”, sebelum Anda gunakan, harap beralih pada tombol “pengatur denyut” terlebih dahulu dan tekan tombol “Digital Akupuntur”, jika tidak, Anda tidak akan merasakan apa-apa.
DAYA :
2 x 1.5 Volt (Baterai A3)
BERAT PRODUK :
Berat Asli : 0.58 Kg
Berat Paket : 0.62 Kg
Volume : 18.5cm x 8cm x 31.5cm
Berat Pengiriman : 1 Kg
ISI PENJUALAN :
1 Unit iBRITE, 2 buah baterai A3, 2 kotak therapy tissue (1 kotak berada di dalam paket kotak IBRITE), poster huruf dan buku petunjuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahunet

You must know everything...

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Related Ongoing

Iklan Tengah Artikel 2

Related Anime

Iklan Bawah Artikel

Latest Anime

News Anime Episodes

Latest BD

Popular Posts

Advertising