OMHAX

Bfit Traction Board 689

Bfit Traction Board 689

Bfit Traction Board 689

BFIT TRACTION BOARD 689 merupakan alat untuk menambah tinggi badan dan menghilangkan keterbatasan dari tinggi badan, dapat membentuk postur tubuh dan meregangkan otot-otot pada seluruh tubuh. 



Spoiler

Akan membantu menjadikan impian anda menjadi kenyataan untuk lebih tinggi dari orang lain...

Traction Board 689 terjual dengan laris di dunia,mengombinasikan teori sains kesehatan seperti psikologi tubuh, teori traksi, dan penambahan nutrisi. Pada tahun 2003, dibuatlah sebuah alat pelopor penambah tinggi badan dan peregangan tubuh di dunia, dimana secara bersamaan dapat meregangkan otot,tendon,dan sendi-sendi secara bertahap dan secara aman meregangkan tubuh dengan tenaga yang diberikan oleh pengguna, jadi untuk memperbaiki sendi-sendi yang bergerser secara bertahap, memperpanjang dan mengembalikan ruang berkembang dari sendi-sendi tersebut, meregangkan serabut otot sehingga berkembang. Ketika menggabungkan efektivitas daya tarik tubuh bagian dalam yang berefisiensi tinggi untuk merangsang sirkulasi qi dan darah, mengembalikan metabolisme dan mengaktifkan kembali sel-sel, alat tersebut dapat dengan efektif meregangkan  lempengan daerah pertumbuhan dan mendorong proses perpanjangan tulang-tulang, melenyapkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh pergeseran piringan sendi dan urat saraf yang terjepit. Ketika dikombinasikan dengan asupan gizi yang benar maka dua tujuan tersebut dapat diperoleh yaitu tinggi tubuh meningkat dan kesehatan tulang belakang. Setelah terjual di pasaran, produk kami memprakarsai penjualan yang laris didunia dan mendapatkan banyak testimoni yang  baik serta menguntungkan.

Membantu meningkatkan tinggi tubuh dan memecahkan batasan tinggi tubuh.
Traksi dan peregangan yang langsung diberikan, menghilangkan pengaruh negatif dari grativitasi pada tubuh, memperlebar ruang sendi-sendi, dan merangsang sirkulasi qi dan darah. Secara efektif memberikan ruang tumbuh yang ideal pada lempengan-lempengan, dan memungkinkan peningkatan serat otot kaki dan mencapai tinggi yang baru.

Memperbaiki postur tubuh anda dan berdiri tegak lurus.
Dengan bertambahnya usia dan gaya gravitasi yang diberikan atas tubuh manusia, pergeseran tulang belakang dan melengkungnya punggung seperti kebungkukan dan penyakit rakitis akan terindikasi. Jika anda dengan teratur menggunakan alat ini, alat ini akan secara efektif memulihkan tulang belakang anda dan menarik bagian yang bergeser tidak semestinya menjadi lurus kembali. Sama halnya dengan hasil yang luar biasa untuk memulihkan kelainan struktur tulang kaki(berbentuk 0).

Membuat kaki anda terlihat ramping dan mendapatkan penampilan yang luar biasa
Proses traksi fisik yang aman dan efektif dapat meningkatkan ukuran panjang dari serat otot pada kaki. Memungkinkan anda untuk memiliki kaki yang ramping dan lebih indah. Proses peregangan dari serat otot pada pinggang dapat secara signifikan memberikan dampak untuk menjaga struktur dan memberikan bentuk yang indah pada pinggang dan tubuh bagian atas.

Peregangan yang fleksibel pada bahu dan leher
Dilengkapi dengan pegangan yang fleksibel dan penyangga yang bisa diatur untuk bagian belakang leher, alat tersebut dapat melakukan traksi dan menyangga otot dan ligamen dari vertebra serviks pada daerah sekitar bahu, memulihkan pergeseran lempengan sendi, dan mengurangi tekanan leher. Alat tersebut dapat meningkatkan kekuatan otot-otot dibagian bahu dan leher, dan meringankan rasa sakit dan rasa kaku pada bahu jika menggunakan alat ini secara teratur.

Mencegah terjadinya osteofit(tumbuhnya tulang yang tidak sesuai), pemulihan tulang belakang, dan menghilangkan rasa sakit dan rasa kaku pada pinggang dan punggung.
Dipengaruhi dari gaya dari luar dan posisi duduk dalam waktu yang lama, ganguan tulang belakang akan dialami dalam tubuh manusia dan menyebabkan kebungkukan, atau bahkan menekan atau menjepit organ-organ tertentu dan mempengaruhi kinerja masing-masing.Dengan menggunakan alat ini dapat dengan efektif memulihkan gejala negatif dan secara bertahap memulihkan tulang belakang.Bagi orang yang memiliki gangguan tulang belakang yang disebabkan oleh urat saraf yang terjepit atau tulang yang tumbuh akibat pergeseran tulang yang disebabkan tekanan yang berlebih dapat menggunakan alat ini untuk terapi fisik dan pemeliharaan kesehatan untuk meringankan  ketidaknyamanan dirumah anda

Merelaksasikan otot dan tendon dari keseluruhan tubuh, menghilangkan kelelahan dan tekanan.
Akibat dari tekanan yang berat dalam waktu yang lama, tubuh manusia sering dalam keadaan tegang. Maka otot bahu dan bagian lainnya akan berkontraksi , dan secara bertahap akan kehilangan fleksibilitasnya dan menyebabkan kekakuan pada sekujur tubuh. Metode pemeliharaan kesehatan untuk peregangan dapat merelaksasikan otot dan tendon dengan seketika,melenturkan ketegangan, membuat anda merasa nyaman, menghilangkan keletihan, memberikan ruang berkembang bagi sendi-sendi karena proses peregangan, meningkatkan qi dan sirkulasi darah, membantu proses pencernaan, memulihkan tubuh anda dan membuat anda berenergi kembali.




1.Adjustable Pillow
Sebuah bantalan yang menyesuaikan berdasarkan perbedaan tinggi pengguna, dan membebaskan batasan atas perbedaan panjang antara leher dan pinggang.
2.Waist regulating knob
Memberikan penyesuaian sehingga sesuai pada pinggang dan pinggul, mengurangi friksi, dan mendorong gaya perengangan pada tubuh bagian atas.
3.Jaw protection band
Merupakan alat tambahan yang dipergunakan untuk proses traksi pada bagian leher dan tulang belakang, tali pengikat yang lentur tidak menimbulkan rasa sakit pada kepala anda.
4.Waist fixation band
Untuk mengencangkan tubuh bagian atas, dan untuk mendorong gaya traksi atas tulang pinggang dan kaki.
5.Semi-automatic foot fixture
Pergerakan yang diberikan dengan mengggunakan alat tersebut akan berlangsung dengan mengaitkan kaki anda dengan cara menyelipkan kaki pada bantalan pengait yang ada.
6. Labor saving movable trundle
Dapat dilipat, mudah dipindah, ringan, nyaman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahunet

You must know everything...

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Related Ongoing

Iklan Tengah Artikel 2

Related Anime

Iklan Bawah Artikel

Latest Anime

News Anime Episodes

Latest BD

Popular Posts

Advertising