OMHAX

Linux Blankon Masuk Desa Sawahan Madiun

BlankOn Linux adalah sebuah distribusi Linux yang dikembangkan oleh Yayasan Penggerak Linux Indonesia (YPLI) dan Tim Pengembang BlankOn. Distribusi ini dirancang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna komputer umum di Indonesia.

BlankOn Linux dikembangkan secara terbuka dan bersama-sama untuk menghasilkan distro Linux khas asli Indonesia. Linux BlankOn digunakan khususnya untuk dunia pendidikan, perkantoran dan pemerintahan.

BlankOn Linux merupakan bagian dari gerakan Proyek BlankOn yang memiliki cakupan yang lebih luas lagi. Gerakan ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi sumber daya manusia Indonesia dalam konteks perangkat lunak yang bebas dan terbuka.

Linux Blankon Masuk Desa Sawahan Madiun
Sumber: facebook.com/salokatama
Tidak mau kalah dengan instansi lainnya, perangkat Desa Sawahan Madiun Jawa Timur dengan semangat mengajak openmadiun.com untuk bisa menjadi desa yang mandiri teknologi dengan melakukan migrasi ke FOSS. Setelah adanya migrasi ini, diharapkan perangkat desa tersebut mampu melayani masyarakat dengan piranti lunak bebas dan terbuka tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahunet

You must know everything...

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Related Ongoing

Iklan Tengah Artikel 2

Related Anime

Iklan Bawah Artikel

Latest Anime

News Anime Episodes

Latest BD

Popular Posts

Advertising