OMHAX

Kata Pengantar

Kata Pengantar - Beberapa hal yang perlu saya sampaikan sebagai penulis blog tahunet.com



FOSS



Blog ini adalah sebuah wadah curhat seperti buku diari tapi dalam bentuk on line. Semuanya berupa coretan semata, ada yang penting dan ada yang hanya sebagai guyonan ringan. Sebagai hiburan diwaktu senggang saat gak ada kerjaan. Blog ini diharapkan dapat iku meramaikan karena kita semua tahu bahwa sobat-sobat blogger sekarang ini bak jamur dimusim hujan.

Kalian tahu FOSS? FOSS kepanjangan dari Free Open Source Software. Di blog ini nantinya akan berisi segala hal yang berkaitan dengan itu. Kenapa penuls merasa sangat tertarik untuk membahas FOSS? Karena FOSS telah memberikan pelajaran yang sangat berharga kepada penulis, hingga FOSS itu dijadikan sebuah prinsip.

Blog ini akan mengulas hal-hal yang bersifat bebas atau free, jadi jika Anda menemukan ada tulisan yang mempunyai lisensi silahkan bisa menyampaikan kepada penulis. Selain berisi tentang perangkat lunak bebas juga ditulis dengan sistem operasi bebas yaitu Linux Ubuntu.

Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penulisan blog ini. Kami menunggu kritik dan saran Anda demi penyempurnaan blog ini yang akan kami susun untuk mencerdaskan generasi muda bangsa Indonesia. Kritik dan saran dapat dikirim melalui email ke alamat tahunet@gmail.com.

3 komentar:

Tahunet

You must know everything...

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Related Ongoing

Iklan Tengah Artikel 2

Related Anime

Iklan Bawah Artikel

Latest Anime

News Anime Episodes

Latest BD

Popular Posts

Advertising