OMHAX

Opencart

Tahunet - OpenCart adalah sebuah CMS (Content Management System) untuk membuat Toko Online dengan kode sumber terbuka gratis (Free Open Source). OpenCart menyediakan berbagai fitur yang profesional dan sudah terbukti digunakan oleh banyak Toko Online di dunia.



Sebagai CMS yang free open source, Opencart memberikan keleluasaan kita mengutak-atik dalemannya dan dengan bebas bisa kita gunakan ke banyak situs toko online kita tanpa membayar apapun ke pihak pengembang. Tapi kita tidak boleh menghapus Credit Link di Footer-nya, ini cara kita menghargai para pengembang yang susah payah membuatnya.

Opencart dilengkapi dengan banyak fitur, mudah digunakan dan cepat ter-index di Google. Untuk tahap awal memang agak ribet mengatur lokalisasi-nya, tapi setelah itu tinggal kreatifitas kita ingin membuatnya seperti apa. Dengan tema standar saja, Opencart sudah sangat elegan dan yang pasti Responsive, mengingat kebanyakan orang jaman sekarang menggunakan HP/Smartphone untuk jelajah Internet daripada komputer.

Dengan Opencart 2.0 yang sudah dibekali tema Responsive, akan memudahkan pengunjung membuka dari gadget apapun yang mereka miliki.

Untuk orang awam seperti saya, Opencart sudah cukup simpel dan mudah dipahami. Tampilan Admin yang elegan dan ringan mempermudah saya mengutak-atik isi Opencart.

Untuk contoh, saya sudah terapkan di K-LinkMadiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahunet

You must know everything...

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Related Ongoing

Iklan Tengah Artikel 2

Related Anime

Iklan Bawah Artikel

Latest Anime

News Anime Episodes

Latest BD

Popular Posts

Advertising