OMHAX

Situs Penyedia SMS Gratis Terbaik

Tahunet - Apakah Anda suka beraktifitas dengan ponsel? Di jaman yang serba digital sekarang ini, janggal rasanya jika ada orang yang belum punya ponsel atau bahkan belum tahu tentang ponsel. Menurut O. Sholihin dalam bukunya yang berjudul Gaul Tekno tanpa Error mengatakan bahwa, "Fungsi utama ponsel (telepon seluler) adalah untuk berkomunikasi, baik secara verbal maupun nonverbal. Bisa dengan berbicara ketika menelepon. Juga bisa komunikasi via tulisan, yakni dengan memanfaatkan fasilitas SMS."



Selain menggunakan ponsel, kita juga bisa menggunakan fasilitas yang ada di Internet yaitu SMS Gratis Online. Ada banyak layanan SMS Gratis dengan menggunakan media Internet, tapi dalam tulisan berikut ini akan tahunet pilihkan yang terbaik. Kualifikasi yang ditetapkan tahunet dalam penentuan terbaik ini adalah meliputi beberapa poin berikut:
  1. Kemudahan dalam penggunaan;
  2. Server;
  3. Tersedianya fitur Inbox;
  4. SMS terbukti terkirim.
Berikut daftarnya:
  1. http://www.sms-online.web.id/
    SMS Gratis ini dalah layanan SMS Gratis ke semua Operator di Indonesia baik GSM maupun CDMA. Dengan memanfaatkan fitur gratis 10.000 sms dari operator GSM AXIS dan THREE. Tujuan komersil layanan ini adalah untuk mendapatkan keuntungan dari iklan langsung dan google adsense.
    • Tanpa Security Code.
    • Tanpa menyertakan iklan dalam SMS.
    • Tanpa centang perjanjian dan persetujuan  
  2. http://www.smsgratis2indonesia.com/
    SMS Gratis ini dalah layanan SMS Gratis ke semua Operator di Indonesia baik GSM maupun CDMA. Meskipun sejak 1 Juni 2012 sudah dikenakan tarif SMS antar operator, kami tetap mengirimkan sms gratis ke seluruh operator GSM & CDMA Indonesia.
    • Tanpa Security Code.
    • Tanpa menyertakan iklan dalam SMS.
    • Tanpa centang perjanjian dan persetujuan 
  3. http://indosmsfree.com/
    Entah kenapa saat mengirim SMS satu kali terkirim di HP tahunet masuk dua kali. Kesalahan sistem mungkin. Delay juga agak lama daripada dua situs diatas.
    • Memasukkan Security Code.
    • Menyertakan situs http://indosmsfree.com/ dalam SMS terkirim
    • Centang perjanjian dan persetujuan

1 komentar:

Tahunet

You must know everything...

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Popular Posts

Iklan Tengah Artikel 1

Related Ongoing

Iklan Tengah Artikel 2

Related Anime

Iklan Bawah Artikel

Latest Anime

News Anime Episodes

Latest BD

Popular Posts

Advertising